Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Software Untuk Memperbaiki Koneksi Internet

Perbaikan Internet lengkap adalah sebuah program yang dapat Anda gunakan untuk memperbaiki masalah perangkat lunak umum terkait dengan jaringan Internet.

Ini adalah produk portabel, sehingga menginstal Perbaikan Internet Lengkap tidak diperlukan. Itu berarti Anda dapat menempatkan alat pada perangkat eksternal dan jalankan di komputer manapun. Juga, Windows entri registri tidak akan berubah.

Antarmuka program ini terdiri dari jendela standar di mana Anda memiliki pilihan terbatas.

Jadi, Anda dapat mereset Internet Protocol, serta perbaikan Winsock, Internet Explorer, otomatis Windows update, SSL / HTTPS / Kriptografi dan Workgroups pandangan Komputer.

Tapi Anda juga dapat memperbaharui koneksi internet, flush cache penyelesai DNS, menghapus sejarah Wiindows update, mengatur ulang konfigurasi firewall Windows dan mengembalikan default "Host" file.

Selanjutnya, Anda dapat mengakses penampil acara (ringkasan misalnya peristiwa administrasi, node baru dilihat, ringkasan log), buka direktori log dan file, serta melihat LSP Winsock. Dalam menu "Preferences", Anda dapat menonaktifkan logging atau mengatur ukuran log maksimum.

Program ini menggunakan jumlah yang sangat rendah dari CPU dan memori sistem. Tidak ada file bantuan yang tersedia tapi itu karena Perbaikan Internet Lengkap menyediakan sederhana satu-klik solusi. Tidak ada kesalahan yang telah ditampilkan selama pengujian kami. Perlu diingat meskipun, bahwa setiap masalah tetap membutuhkan reboot komputer sebelum efek terlihat.

Sedikit penjelasan dari situs resminya: Semua dalam semua, Perbaikan Internet Lengkap merupakan program yang sangat baik untuk memperbaiki masalah internet jaringan dan kami sangat merekomendasikan hal ini kepada semua pengguna.

sangat bagus untuk perbaiki koneksi internet sobat, untuk semua jenis isp
ts sudah mencoba, alhamdulilah koneksi internet lancar2 saja terkadang ada masalah sedikit pada IE 9 terjadi crashing, sobat dapat perbaiki dengan complete internet repair bagi agan yang mau coba silakan download secara gratis dari websitenya atau di link yang telah disediakan blog ini :


Homepage:
www.rizonesoft.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...