Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Microsoft Security Essentials

Kali ini lughot akan sharing tentang sebuah anti virus gratis yang luar biasa. Antivirus ini sudah lughot pakai selama 3 tahun dan sampai saat ini komputer kami bebas dari ancaman virus lokal maupun non-lokal. Antivirus ini biasa disebut Microsoft Security Essentials. Berikut ini penjelasan tentang antivirus tersebut dari situs resminya.

Tentang Microsoft Security Essentials
Menggunakan Microsoft Security Essentials untuk menjaga komputer anda terhadap virus, spyware, dan software jahat lainnya. Antivirus ini memberikan perlindungan real-time untuk komputer rumah atau PC bisnis kecil.

Software diberikan secara gratis dan dirancang secara sederhana agar mudah untuk menginstal dan mudah digunakan. Ini berjalan dengan tenang dan efisien di background sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang gangguan virus atau cara update antivirus ini. Bahkan orang awam pun bisa dengan mudah menggunakannya

Penting:
Untuk mendownload software ini secara gratis dari situs resminya, system anda harus original/asli. Jadi bagi sobat yang masih memakai windows bajakan jangan mencoba untuk mendownload dari microsoft karena microsoft akan langsung membokir windows anda.

Jika sobat tertarik dengan antivirus ini, dan takut untuk download dari situs resminya (microsoft) lughot telah menyediakan link dibawah. Semoga ini bermanfaat

Sumber
www.microsoft.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...