Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Browser

Dibawah ini ada beberapa tips untuk mengatasi masalah yang terjadi pada browser. Kali ini Lughot akan membahas dua browser yang terkenal.

Firefox:

Biasanya masalah yang terjadi pada browser firefox dikarenakan addons. Pastikan firefox telah ditutup. Tekan dan tahan tombol windows (tombol keyboard bagian bawah dengan logo bendera windows) lalu tekan r. Pada kotak run yang muncul ketikkan "firefox -safe-mode" (tanpa tanda kutip) lalu tekan enter. Jika jendela firefox safe mode tidak muncul, cobalah masuk pada task manager dengan cara tekan ctrl+alt+del, klik pada tab processes, matikan semua proses firefox.exe. Setelah anda mematikan semua proses firefox, cobalah ulangi lagi masuk firefox safe mode seperti langkah diatas tadi. Kalau sudah muncul, centang pada kotak Disable all add-ons, kotak Reset toolbars and controls, dan kotak reset all preferences to firefox default. Sekarang tekan make change dan restart komputer anda.


Internet Explore:

Biasanya masalah yang terjadi pada browser Internet explore (IE) juga disebabkan oleh addons. Tutup semua jendela internet explore. Tekan dan tahan tombol windows lalu tekan r. Pada kotak run ketikkan "inetcpl.cpl" (tanpa tanda kutip) lalu tekan enter. Seharusnya jendela internet options sudah keluar. Jika tidak tekan ctrl+alt+del, lalu pilih tab processes, matikan proses iexplore.exe. Sekarang coba ulangi lagi masuk internet options pada langkah pertama tadi. Pada jendela internet options pilih tab advanced lalu klik tombol reset. (Jika kamu tidak mempunyai tombol reset, kamu perlu download internet explore terbaru dari microsoft.com). Klik tombol reset pada jendela berikutnya dan tunggu sampai itu selesai.


Semoga sedikit tips ini bermanfaat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...