Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

[Gratis] 50 SMS Gratis Dari GMAIL Tiap Hari

Artikel lughot kali ini lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul Cara Kirim dan Terima SMS Gratis ke Semua Operator Caranya cukup mudah sobat hanya membutuhkan akun gmail untuk berkirim sms. Dari akun gmail sobat bisa sms 50 kali dalam sehari loh, bila kuota habis bisa ditambah lagi 1 sms dari hp = + 5 sms sampe kuotanya 50 Lumayan kan?


buka akun sobat, mode standar ya ..
ketik nomer hpnya disini, format : "+628...",
sayang baru cuma support telkomsel ama indosat ketika artikel ini dibuat mungkin gmail akan mendukung untuk operator lain nanti. 
kasi nama, trus save..
lihat di bawah muncul box ini...
lansung dijajal deh ...tulis pesan sobat..trs kirim deh 
Oya klo nomernya baru masuk kontak...sruh dia bales sekali aja..biar gak diblok gmail (karena dikira spamming)
kuotanya bisa ditambah lagi loh /24 jam...Brikut keterangannya :
A quota is an allocation of SMS (text messages) that you're able to send to a mobile phone:
  • Initially, you're granted a quota of fifty messages.
  • Every time you send a message, your quota decreases by one.
  • Every time you receive an SMS message in Chat (for example when a phone user replies to one of your messages) your quota increases by five, up to a maximum of 50.




If your quota goes down to zero at any point, it will increase back up to one 24 hours later. So, you won't ever be locked out of the system.


"Buying" additional messages
Keep in mind that if you'd like a higher message quota, you can always send an SMS to your own phone, and then reply to that message multiple times. Every time you send a reply message, your quota is increased by five. Effectively, you're buying more messages by paying your phone company for these outgoing messages.
Yang udah tau atau ada pertanyaan tentang artikel ini silakan berikan komentar di kolom bawah, biar tambah mengerti dan tambah yakin yang lain...yang belom silahkan coba 
Bagi sobat yang belum punya akun gmail silahkan daftarkan segera untuk lebih jelas silahkan kunjungi artikel lughot yang berjudul Cara Membuat Email di Yahoo dan Gmail.
Semoga bermanfaat
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...