Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Peta Seluruh Kota Di Indonesia (Portable)



Bagi sobat yang membutuhkan peta seluruh kota di indonesia, disini lughot akan membagikan versi portable Peta kota seluruh Indonesia. Peta lengkap ini berguna buat yang sering berpergian ke kota-kota seluruh Indonesia.

Peta ini dilengkapi dengan nama jalan, gedung kantor, bank/atm, pom bensin, restoran, sekolah, RS, terminal, hotel, dealer kendaraan dll di seluruh indonesia ukuran file terbilang kecil 156 Mb, bila dibandingkan dengan area yang di cover oleh peta ini (seluruh kota-kota di Indonesia).


Sangat berguna membantu mencari jalan dikota yang belum kita kenal. karena mapsource bisa menentukan rute jalan / recalculate route dari satu titik ke titik tujuan dengan menghindari jalan satu arah. tested mencari rute jalan di yogya, bisa menghindari jalan satu arah dengan cara memutar mencari jalan alternatif lain.

bisa open file *.gpx dari program gpsed, garmin mobile xt pada HP yang dilengkapi GPS, sehingga record track jalan-jalan yang telah dilalui bisa dilihat pada peta di komputer (mapsource).


Tidak perlu pake GPS atau garmin atau hardware tambahan. Apapun di komputer, tidak perlu online internet juga yang penting komputer ada OS Windows XP SP2 bisa jalan. Tidak usah di install, klik file exe nya aja langsung jalan. file bisa simpan di flashdisk, kalau lagi traveling langsung aja jalanin dari notebook atau dari komputer warnet juga bisa.

Note: 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...